Minggu, 16 September 2012

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA CIPTA CERPEN



PENGUMUMAN HASIL LOMBA CIPTA CERPEN

Berdasarkan hasil pleno panitia  Lomba Cipta Cerpen dalam rangka memperingati "Mother's Day" memutuskan pemenang sebagai berikut:

1. Juara I atas nama SITI MUSDALIFAH dengan Judul cerpen " Malaikat Cantik" berhak mendapat hadiah sebesar Rp. 100.000 + Sertifikat.
2. Juara II atas nama M. ANGGA B. PRASTYO dengan judul cerpen "Memberi Kekuatan dalam Kerapuhan Hatinya" berhak mendapat hadiah sebesar Rp. 75.000 + Sertifikat
3. Juara III atas nama LAILATUL MUKARROMAH dengan judul cerpen "Menyibak Kasih Sayang Bunda" berhak mendapat hadiah sebesar Rp. 50.000 + Sertifikat

Bagi Saudara-saudara yang telah mengirimkan akan tetapi masih belum menang, sebagai apresiasi terhadap karya yang telah dibuat, maka panitia akan membukukan semua kiriman cerpen. Maka dari itu, mohon segera kirim soft copynya ke alamat email bemstkip_pgrilumajang@yahoo.com atau hubungi contact person yang telah tersedia.

Bagi Saudara-saudara yang telah menang, hadiah bisa diambil di ruang kemahasiswaan dengan menghubungi Saudari Ratna Puspita N (085 746 348 498) dan M. Amirullah (087 757 282 284).

Keputusan Panitia tidak bisa diganggu gugat.


Lumajang, 28 Desember 2011

Ketua Pelaksana,                                                 Sekretaris,





RATNA PUSPITA NINGRUM                    M. AMIRULLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar